Selasa, 07 Agustus 2018

HI di UMM sudah berakreditas A



                                          sumber dari
Hubungan internasional atau biasa orang menyingkatnya dengan sebutan HI
Kenapa saya memilih jurusan ini? Yap karna akreditas jurusan saya sudah A
Bagos sekale bukaan. Keanapa saya memilih  HI karna saya pengen jadi dubes di koreaa dan bertemu oppa oppa dan kembaran saya disana haha gadeng :p . sebenarnya saya minim informasi yang berkaitan dengan politik, mulai detik ini saya akan mencari tau apa saja yang terjadi di luaran sana.

Umm juga sudah berkerja sama denga beberapa Negara contohnya Austria, Jerman, Spanyol, Italia dan sebagainya. Semakin kalian rajin akan semakin besar peluang yang kalian dapatkan untuk belajar di luar negeri, saya suka dengan berbagai macam budaya baru tapi yang masih dalam lingkup positif, HI di umm ini sangaaatlah bagus, jika kalian sangat rajin dan giat untuk mencapai cita-cita saya yakin kalian akan mendapat beasiswa belajar di luar negri, enak bukan?
Sejujurnya saya masih minim informasi tentang prodi saya ini.tapi demi kalian pembaca kooh saya akan menjelaskan sedikit lagi tentang HI <3 . dari yang saya sudah beritahu diatas kenapa saya memilih hi ya karna saya ingin menjadi duta besar hayolooh bukan duta Sheila on7 yaa, baik kating atau yang masih menjadi maba disini sangaat baik ramah ramah, karna anak hi nantinya akan menjadi bagian dari polotik Negara jadi harus belajaar ramah mulai sekarang hehehe…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar