Selasa, 07 Agustus 2018

This is me




Nama: Retno Savitri Pratusa
TTL: malang 7 januari 2000
Hobi: Membaca apapun itu yang penting ceritanya menarik
My Favorit food: apapun itu yang penting berkuah
warna kesukaan: abu( sebenernya gasuka tapi kalo tiap beli barang pasti baru ngeh warnanya abu :( ),hijau,biru
Jurusan: HI
yap kalian bisa panggil saya dengan sebutan retno aja, saya sd di SDN 43 Mataram, lanjut SMPN 1 Mataram , lanjut ke SMKN 8 Mataram di smk saya ngambil jurusan keperawatan, pasti kalian bingung kenapa saya banting stir dari perawat ke HI haha, yap sejujurnya saya sekolah di keperawatan itu cuma sebagai batu loncatan untuk jadi dokter apadaya biaya sekolah kedokteran mahel jual 1 ginjal aja ga cukup :( . dan karna saya tau kalo passion saya bukan di bidang medis yang langsung melayani pasien seperti pasang infus,nebu,dll saya memutuskan untuk mengundurkan diri

  Iyaaaaa bener saya hanya lahir dan saya di besarkan di lombok tercinta selama 18th sekarang saya kembali lagi kekota kelahiraan untuk menempuh perjalanan yang lebih sulit lagi untuk menjadi sukses, sebenernya sayaingin melanjutkan kuliah yang masih berkaitan dengan medis tanpa bersentuhan langsung dengan pasien Yap! saya ingin menjadi psikolog untuk membantu masyarakat yang stress dan akan memberikan mereka solusi jadi saya mendaftar di UB,UM,UNRAM,UMM diantara semua itu pilihan utama saya psikolog dan kedua HI apalah daya saya ga keterima sbm huhu :" di umm saya lolos di HI

    Gapapa kok saya cuma bersedih selama 1 minggu aja :" tapi setelah saya tau maba dan kating HI baik baikjadi saya tidak menyesal lolos di HI, jujur saya emang besar di lombok tapi gabisa bahasa sasak hahaha, Bapak saya orang malang asli dan ibu saya orang lombok asli, saya mempunyai 1 kakak dan 1 adik.saya dengan kakak saya hanya berbeda 1 tahun sedangkan dengan adik saya hanya beda 3 tahun, saya suka makan pedes tapi ga bisa pedesss gimana  doong hehe



    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar