Selasa, 07 Agustus 2018

UMM


HA to the LO halooooooooo
Buah jambu buah mangga
Enaknya dimakan pake sambel
Duh malem malem ku ingin ngerujak :”

                                           foto adalah dokumen pribadi

Sekarang kita akan membahas kampus kita tercintah yaitu umm alias universitas muhammadyah malang
    Banyak pro kontra tentang univ swasta yang banyak orang bilang mahal, kalo menurut saya universitas mau itu swasta atau negeri juga sama aja, coba kalo biaya spp/ apapun itu banding dengan swasta/negeri saya yakin selisih angkanya tipis, ga penting mikirin kuliah itu mahal atau enggakya . Sekarang kalo mau cari kuliah itu cari yang akreditasnya bagus.

  Yap umm adalah salah satu kampus swasta dimalang. Kalian kepo ga sih kenapa saya memilih umm?
Hohoho kepoo yaaa sini tak kasi tau deeh
Jujur saya memilih umm karna jatuh cinta dengan fakultas psikolognya :”
Tapi karna satu dan lain hal saya jadi sangat amat mencintai HI hehe..
Lanjut okay…

  
   Umm memperoleh pengakuan Bintang Dua dari QS Stars University Rangking dari sebuah lembaga pemeringkatan internasional bermarkas di London . umm  juga memperoleh akreditas A baik itu institusi maupun program studi. Institut dari BAN-PT   memperoleh akreditas A, dan untuk semua prodi kecuali yang baru dibuka sebagian besar berakreditas A  dan sebagian lainnya adalah B

   Umm juga terkenal dengan sebutan kampus putih, umm adalah kampus multicultural yang memiliki mahasiswa baik dalam/luar negri. Jika kalian kesana pasti akan merasakan keadaan yang asri sejuk, kalo menurut saya kampus ini sudah kayak taman,kenapa saya bilang begitu, karna kesejukan dan keindahan taman taman yang disidiakan oleh umm membuat hati tenang  dan didalam kampus tidakdiperbolehkan merokokalias kampus kitaa ini bebas rokoook yeaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar